Tuesday, May 5, 2020

Info Lengkap Cara menghilangkan jerawat dengan alpukat yang mudah


penadandneedles  - Menyingkirkan jerawat dengan alpukat sangat mudah dan tentu saja aman karena dikombinasikan dengan bahan-bahan alami lain yang telah terbukti manfaatnya. Alpukat yang kita konsumsi sering karena nilai gizinya yang tinggi, tetapi bisa juga bermanfaat untuk perawatan kulit, salah satunya adalah menghilangkan jerawat yang membandel di wajah.

Cara menghilangkan jerawat dengan alpukat

Berikut adalah beberapa cara untuk menghilangkan jerawat dengan alpukat bersama dengan bahan makanan alami lainnya:

1. Masker alpukat murni

Alpukat kaya vitamin E dapat digunakan untuk melembutkan dan menghaluskan wajah serta menghilangkan jerawat yang muncul di wajah. Selain itu, alpukat juga mengandung vitamin C dan vitamin K yang dapat membantu membunuh bakteri penyebab jerawat dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Cara membuat topeng alpukat murni sangat mudah, pertama-tama siapkan alpukat matang. Setelah itu masukkan daging alpukat ke dalam blender. Setelah dihaluskan, matikan blender dan tuangkan hasilnya ke dalam wadah bersih. Masker alpukat juga siap diaplikasikan ke seluruh permukaan wajah.

2. Campur alpukat dengan putih telur

Campuran kedua bahan ini, selain bisa menghilangkan komedo, juga bisa mengurangi pori-pori wajah. Cara membuat masker putih telur untuk menghilangkan jerawat adalah: blender alpukat hingga halus. Setelah itu, campur dengan putih telur. Dan topeng fusi sekarang dapat digunakan di wajah. Tunggu sampai kering, dan setelah kering, bilas dengan air dan keringkan dengan handuk. Gunakan perawatan ini secara teratur untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

3. Campur alpukat dan tomat

Tomat juga dapat digunakan sebagai campuran sempurna sebagai obat alami untuk menghilangkan jerawat yang muncul di wajah. Menyingkirkan jerawat dengan tomat dan alpukat sangat mudah. Berikut langkah-langkah untuk melakukannya: pertama-tama siapkan tomat dan alpukat (cuci tomat terlebih dahulu). Setelah itu, bersihkan daging tomat dari bijinya dan campur dengan daging alpukat hingga halus. Tuang hasil campuran buah ke dalam wadah bersih. Dan kulit tomat dan alpukat siap digunakan.

4. Topeng alpukat, madu dan cuka sari apel.

Keuntungan dari masker wajah madu yang sangat penting adalah kemampuannya untuk menghilangkan jerawat. Kombinasi ketiga bahan alami ini mampu mengobati sel kulit mati, menyembunyikan bekas luka, dan menghilangkan kulit bersisik. Cara membuat topeng ini adalah dengan terlebih dahulu menyiapkan bahan-bahan, yaitu setengah alpukat, setengah sendok teh madu dan setengah sendok teh cuka sari apel. Campur ketiga bahan sampai merata. Oleskan di wajah dan leher. Setelah itu, biarkan selama 15 menit dan setelah pengeringan, bilas dengan air hangat lalu bilas lagi dengan air dingin.

5. Kombinasi alpukat, minyak almond dan juga minyak zaitun.

Mencampur alpukat dengan 2 minyak yang telah ditemukan bermanfaat, yaitu minyak almond dan minyak zaitun, dapat mengatasi berbagai masalah kulit seperti kulit kusam, berminyak dan kering. Proses pembuatan topeng ini sangat mudah, Anda hanya perlu menyiapkan setengah bagian alpukat, satu sendok teh minyak almond, dan satu sendok teh minyak zaitun. Campurkan ketiga bahan tersebut hingga tercampur. Setelah itu, Anda bisa mengoleskan masker ke seluruh kulit wajah dan leher Anda. Diamkan selama beberapa menit dan bilas dengan air hangat disertai dengan air dingin.

6. Topeng asli dengan alpukat dan bubuk kopi

Ternyata kopi tidak hanya dapat dikonsumsi sendiri, tetapi bubuk kopi dapat bermanfaat dalam mengurangi minyak yang muncul di wajah dan dapat merangsang kulit sehingga jerawat tidak muncul. Yang perlu Anda lakukan adalah membuat masker wajah seperti biasa dan mencampur bubuk kopi, sekitar 2 hingga 3 sendok teh. Setelah pencampuran merata, oleskan ke seluruh wajah, terutama area jerawat (gosok dengan lembut). Dan tunggu hingga 3 menit, lalu bilas dengan air. Pakai topeng alpukat secara teratur untuk mendapatkan hasil yang Anda inginkan.

Setelah mempelajari beberapa cara untuk menghilangkan jerawat dengan alpukat yang juga dicampur dengan bahan alami lainnya, saya harap Anda dapat menggunakannya di rumah untuk tips ini untuk membantu Anda mengatasi masalah kulit wajah, terutama jerawat.

1 comment: