Sunday, May 3, 2020

Info Lengkap Cara menghilangkan jerawat dengan beras secara alami dan aman


penadandneedles  - Cara menghilangkan jerawat dengan nasi dan bahan-bahan lain seperti kunyit, madu dan putih telur sehingga efektivitasnya jauh lebih baik. Banyak sekali masalah yang sering terjadi pada kulit wajah, dan salah satu masalah yang masih mengganggu banyak orang adalah jerawat. Jerawat adalah suatu kondisi di mana terdapat benjolan merah dan bersisik yang disebabkan oleh penyumbatan pori-pori kulit oleh berbagai faktor, seperti keberadaan bakteri, produksi minyak yang berlebihan, akumulasi sel-sel mati dari kulit, dll.

Banyak orang yang melakukan berbagai cara untuk menghilangkan jerawat, terutama wanita. Bagi mereka, jerawat adalah kondisi yang sangat serius, yang mengubah penampilan dan menghilangkan rasa percaya diri, sehingga mereka berusaha melakukan apa saja untuk menghilangkan jerawat dan mengembalikan kepercayaan diri mereka.

Ada banyak cara untuk menghilangkan jerawat, karena sekarang ada banyak produk yang memiliki sifat untuk menghilangkan jerawat, tetapi beberapa dari mereka menggunakan bahan kimia, sehingga mereka memiliki efek samping daripada menghilangkannya. jerawat, kondisi kulit wajah Anda mungkin bertambah buruk jika kulit wajah Anda tidak cocok dengan produk.

Namun, ada cara alternatif untuk mencoba menghilangkan masalah jerawat ini, salah satunya adalah dengan menggunakan bahan alami seperti nasi. Manfaat masker beras bermanfaat untuk menghilangkan jerawat karena mengandung banyak nutrisi. Meski kedengarannya sepele, nasi mengandung berbagai bahan yang baik untuk kulit wajah, termasuk:


  • Karbohidrat yang memiliki kemampuan untuk memproses kelebihan minyak di pori-pori,
  • Vitamin B1, B3, B6 dan vitamin E yang dapat membantu menjaga kesehatan wajah dan membuat wajah terlihat lebih muda,
  • Minyak Squalana yang memiliki kemampuan menjaga kelembaban di kulit,
  • Oryzalnol, yang dapat mengembalikan fungsi pigmen kulit,
  • Air pencuci nasi yang dapat membantu menghilangkan flek hitam dari bekas jerawat.


Setelah mengetahui berbagai bahan yang baik dalam nasi, bagaimana cara menghilangkan jerawat dengan nasi? Ada empat cara untuk menguji di rumah, yaitu:

Cara menghilangkan jerawat dengan nasi

1. Topeng beras putih alami

Ini adalah cara yang sangat sederhana karena Anda tidak perlu mencampur bahan lain. Caranya adalah dengan menyiapkan segenggam nasi dan diamkan semalaman, lalu cuci beras dan tumbuk sampai halus, begitu nasi sudah lunak, gunakan hasil tumbuk dalam masker dan tunggu sampai '' benar-benar kering, lalu bilas dengan baik. Masker yang tersisa dapat digunakan kembali dengan menyimpannya di lemari es.

2. Masker nasi putih dan madu

Madu memiliki kemampuan untuk mengurangi jerawat, jadi jika dikombinasikan dengan masker beras, tentu saja, itu akan sangat efektif dalam mengatasi masalah ini. Gunakan segenggam beras dan tumbuk hingga halus, lalu rendam dalam air semalaman, dan di pagi hari gunakan endapan yang muncul dari rendaman dan campur dengan beberapa sendok madu. Kenakan sebagai masker dan tunggu sampai kering, lalu bilas dengan air jernih.

3. Topeng nasi putih dan minyak zaitun

Kulit wajah yang terluka karena peradangan dapat beregenerasi menggunakan masker beras dicampur dengan minyak zaitun. Cara menggunakan: Rendam segenggam nasi yang telah ditumbuk dengan segelas air dan biarkan semalaman, lalu campur dengan minyak zaitun dan oleskan sebagai masker di wajah Anda, setelah kulit wajah diregangkan dan masker dikeringkan, cuci dengan air hangat untuk menghilangkan masker dan bersihkan wajah dengan air untuk menutup pori-pori.

4. Topeng nasi putih dan kunyit

Manfaat masker wajah kunyit luar biasa, membuat mereka sangat pandai membersihkan jerawat. Gunakan segenggam beras dan rendam semalaman, lalu tumbuk beras dan keringkan di bawah sinar matahari untuk mengeringkannya. Tambahkan bubuk kunyit jika tabrakan nasi kering dan satu sendok makan madu, lalu aduk rata. Kenakan itu sebagai topeng dan lakukan setiap malam sebelum tertidur. Kombinasi ketiga bahan ini dapat membantu mengurangi nyeri radang yang disebabkan oleh jerawat dan mengurangi komedo.

Ini adalah cara keempat untuk menghilangkan komedo dengan nasi yang bisa Anda coba di rumah, cara keempat sangat mudah dan Anda tidak perlu membayar terlalu banyak. Kami juga dapat mengatakan bahwa metode alternatif ini tidak memiliki efek samping. Semoga metode ini bisa menghilangkan jerawat dengan nasi.

1 comment:

  1. Izin promo ya Admin^^

    Bosan gak tau mau ngapain, ayo buruan gabung dengan kami
    minimal deposit dan withdraw nya hanya 15 ribu rupiah ya :D
    Kami Juga Menerima Deposit Via Pulsa
    - Telkomsel
    - XL axiata
    - OVO
    - DANA
    segera DAFTAR di WWW.AJOKARTU.CC ....:)

    ReplyDelete